Makanan Pedas Penggugah Selera

Makanan bercita rasa pedas selalu menggugah selera, terutama jika Urbanesian pecinta rasa pedas. Rasa pedas yang menyentak lidah ini dapat Urbanesian dapatkan dari sambal yang menemani hidangan utama atau masakan yang diolah dengan cabe, lada hitam, atau merica. Tak sabar ingin makan makanan pedas? Simak restoran atau tempat makan yang menjual makanan pedas rekomendasi Urbanesia berikut ini!
Waroeng Spesial Sambal, makanan pedas
Sesuai dengan namanya, Waroeng Spesial Sambal memang menyajikan sambal-sambal spesial yang sudah terbukti pedasnya. Kurang lebih ada 31 varian sambal yang ditawarkan, mulai dari berbagai varian sambal terasi dan sambal bawang, sambal belut, sampai sambal cumi. Jika kita berkunjung ke Waroeng Spesial Sambal, maka kita akan menemukan urutan sambal mulai dari yang terpedas sampai kurang pedas. Menu sambal yang termasuk paling pedas adalah sambal bawang, sedangkan yang paling laris dipesan adalah sambal udang pedas. Harga sambal berkisar antara Rp1.500,00 sampai Rp6.000,00. Urbanesian pun dapat memesan berbagai macam lauk dan sayur untuk menemani sajian sambal; seperti ayam goreng, sapi goreng, ikan goreng, iso goreng, babat goreng, cah kangkung, dan lalapan. Pesanlah minuman manis seperti susu untuk meredam rasa pedasnya, karena dijamin keringat akan bercucuran dan bibir akan terasa panas.Klik di sini untuk melihat lokasi Waroeng Spesial Sambal!

mbah jingkrak, makanan pedas
Urbanesian dapat menemukan gambar Mbah sedang berjingkrak-jingkrak pada plang nama restoran Mbah Jingkrak. Restoran Mbah Jingkrak menawarkan masakan Jawa yang diaransemen ulang dengan kreativitas pemiliknya sehingga pengunung dapat merasakan cita rasa hidangan yang berbeda. Mbah Jingkrak menawarkan rasa pedas dengan menu-menunya yang diberi nama unik; seperti Ayam Rambut Setan, Ayam Wewe, Ayam Gerandong, Teri Buto Ijo, Sambal Iblis, Daging Setan, Tempe Setan, dan masih banyak nama menu unik lainnya. Ayam Rambut Setan termasuk menu yang paling laris. Pedas yang berasal dari cabe rawit merah yang diiris dan diulek akan menendang lidah dengan rasa pedas ketika mencicipi Ayam Rambut Setan. Ada juga berbagai pilihan es yang dapat mendinginkan lidah dan meredakan rasa pedas; seperti Es Kolor Ijo, Jenglot, Es Ganja, Buaya Darat, dan Es Jujur. Jika Urbanesian pecinta makanan pedas dan penyuka kuliner Jawa, maka wajib berkunjung ke Mbah Jingkrak

makanan pedas, indomie abang adek
Anda pecinta makanan pedas dan gemar makan Indomie? Di Indomie Abang Adek Urbanesian akan menemukan keduanya. Menu Indomie di Indomie Abang Adek ini memiliki tingkat kepedasan hingga 5 level. Level pertama adalah Indomie Pedas yang menggunakan 5 cabe. Level kedua, Indomie Pedas Biasa dengan 15 cabe. Level ketiga yang bernama Indomie Garuk memakai 40 cabe. Indomie Garuk yang paling laris dipesan lho, dahsyatnya rasa pedas Indomie Garuk memang membuat orang garuk-garuk kepala. Masih belum merasa kepedasan? Coba Indomie Gila yang menggunakan 80 cabe. Kalau masih merasa belum cukup nampol, cobalah Indomie Pedas Mampus yang menggunakan 120 cabe. Pedasnya memang pedas mampus seperti namanya. Ada dua jenis mie yang dapat dipesan di Indomie Abang adek, Indomie goreng, dan Indomie rebus. Jenis mie yang paling laris dipesan orang adalah Indomie goreng. Ingin menikmati rasa pedasnya Indomie Abang Adek? Klik di sini!

ramen sanpachi, makanan pedas, hot specialty restaurant
Para pecinta makanan pedas tidak boleh melewatkan yang satu ini, Jigoku Ramen, salah satu menu dari Ramen 38 Sanpachi yang mempunyai level-level kepedasan. Jigoku Ramen berisi potongan ayam yang diiris tipis, jamur kuping, dan cabe rawit. Jigoku Ramen terasa pedas karena menggunakan cabe bubuk dan potongan cabe rawit, sehingga Urbanesian bisa melihat biji-biji cabe di kuah Jigoku Ramen. Jigoku Ramen level 1-10 tidak dikenakan biaya tambahan, tetapi untuk level 11 ke atas Urbanesian harus membayar biaya tambahan per kenaikan level. Makin tinggi levelnya maka makin mahal harganya. Rasa pedas dari kuah Jigoku Ramen akan langsung terasa di tenggorokan dan perut begitu Urbanesian menyeruput kuahnya. Pesanlah ocha panas untuk meredakan rasa pedas. Jangan lupa juga siapkan tisu karena keringat Anda akan bercucuran ketika menyantap Jigoku Ramen. Huuuh..haaah..rasakan pedasnya Jigoku Ramen di Ramen 38 Sanpachi,

ini dia cara membuat Ramen

0 comments:

Post a Comment

 
  • Makanan Pedas © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes
    Free Burger Cursors at www.totallyfreecursors.com