Ayo Kuliner Ramen Pedas ala Bandung

ramenRamen merupakan makanan yang dapat dikatakan
paling happening di Bandung saat ini, terbukti tempat makan yang menyediakan makanan rakyat Jepang ini makin menjamur di Bandung. Dari level restoran sampai kedai kaki lima, Bandung memberikan banyak pilihan bagi kamu yang hobi makan ramen ala Jepang dengan citarasa Bandung tentunya. Oleh karena itu, ramen yang menjamur di Bandung identik dengan rasa pedas, karena Bandung memang surganya makanan pedas. Maka jangan ngaku pecinta pedas kalau belum makan ramen pedas ala Bandung.
Berikut ada beberapa rekomendasi tempat ramen di Bandung yang harus kamu coba!
1. Sumo Ramen Bar – Jl. Ciumbuleuit No. 70, Jl. Tubagus Ismail Raya No. 22
Varian Ramen disini juga cukup lengkap, dimulai dari berbagai Miso Ramen (kecap asin jepang), berbagai Shoyu Ramen (sejenis tauco jepang), berbagai Tomyum Ramen (sup tradisional Thailand), berbagai Curry Ramen (kare jepang), Korean Popstar Ramen dan ada juga Ultimate Sumo Ramen yaitu ramen dengan porsi yang super besar. Selain itu, rasa ramennya pun sangat enak dan aromanya pun bisa membangkitkan selera makan kamu. Untuk harga ramen disini mulai dari Rp 15.000 – Rp 26.000.
2. Jigoku Ramen – Jl. Cikutra No. 143 (dekat Universitas Widyatama)
Di Jigoku Ramen konsumen bisa memilih rasa kuahnya dan tingkat kepedasan. Sepertinya, tren makanan dengan berbagai level kepedasan masih akrab di lidah penggemar kuliner. Satu porsi makanan atau minuman bisa didapat dengan harga Rp 6.000 – Rp 19.000
3. Mie Reman – Jl. Teuku Umar 6A (seberang masjid Unpad DU)
Mie reman terdiri dari tiga varian rasa yakni mie kari reman, shoyu reman, dan juga mie reman original. Harganya? Cukup dengan Rp. 10.000 saja kamu sudah bisa mencicipi mie ramen dengan level kepedasan pilihan kamu.
4. Kuma Ramen – Jl. Cimanuk No.11
Menu favorit di Kuma Ramen tentu saja ramen, udon dan donburi serta teh ocha-nya yang dibandrol dengan harga Rp 20.000 keatas. Bagi yang suka pedas, kamu bisa menambah level pedasnya sesuai selera, biayanya hanya Rp 1000/level, tapi dari level pedas 1-5 belum dikenakan biaya tambahan.
5. Oishii Ramen and Sushi Bar – Jl. Karapitan No. 66 A
Menu yang ditawarkan di Oishii Ramen and Sushi Bar ini lumayan bervariasi, dari menu nasi, sushi (macam-macam juga), ramen, sampai takoyaki. Satu porsi makanan atau minuman bisa didapat dengan harga Rp 10.000 – Rp 30.000
6. Kedai Ling-Ling – Jl. Cihampelas (dekat Circle K)
Ramen Kedai Ling-Ling hanya tersedia di cabang Cihampelas. Mematok harga mulai Rp 15.000 – 35.000 kamu sudah bisa mendapatkan makanan dengan kualitas rasa ‘Jepang banget!’.
7. Ramen Rider - Ruko Atas 5A-5B Lt.2 Jl. Gelap Nyawang
Ramen Rider menyajikan berbagai menu khas Jepang, seperti Ramen, Sushi dan Donburi dengan berbagai varian. Ditambah varian minuman yang menyegarkan, serta harga yang tidak menguras kantong adalah kombinasi tepat menghabiskan waktu istirahat.
8. Gokana Ramen & Teppan - Piset Square, Kings Shop Center, Cimahi Mall, Jl. Sukajadi No. 225, Cihampelas Walk, Jatinangor Town Square
Gokana Ramen & Teppan memiliki banyak pilihan menu makanan Beef Teppan, Beef Teriyaki, Chicken Yakiniku, Tempura, Ebi Maki, Misoshiru, Ramen, dan masih banyak menu lainnya. Harga makanan mulai dari Rp 12.000 sampai Rp 30.000.
9. Tokyo Connection - Jl. Progo No. 5
Ramen di Tokyo Connection ada 3 pilihan rasa kuah yang bisa dipilih : Soyu (asin), Miso (manis), atau Ramen (pedas). Harga ramennya mulai Rp 20.000 sampai Rp 30.000.
Jadi, tidak perlu repot-repot pergi ke Jepang untuk mencicipi semangkuk ramen yang lezat. Tersedia banyak pilihan kedai ramen di Bandung. Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment

 
  • Makanan Pedas © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes
    Free Burger Cursors at www.totallyfreecursors.com