Efek dan Bahaya Makanan Pedas Bagi Kesehatan

Efek dan Bahaya Makanan Pedas Bagi Kesehatan. Ternyata menu makanan atau resep makanan yang pedas, sangat berbahaya bagi Kesehatan. Padahal kita tahu, bahwa makanan Tradisional maupun makanan khas Indonesia dari Sabang sampai Merauke Sangat banyak yang terkenal makanan khasnya karena rasa pedasnya.
Bagi kita yang peduli akan kesehatan, ada baiknya dari sekarang lebih hati-hati dalam memilih menu makanan. apalagi dalam memilih menu atau resep makanan untuk Bayi, dan makanan Ibu hamil. jangan terlalu sering mengkonsumsi makanan Pedas.
Efek dan Bahaya Makanan Pedas Bagi Kesehatan Yaitu :
1. Makanan Pedas Bisa Merusak Dinding Lambung. Ini dikarenakan menu makanan yang pedas adalah kombinasi dari asam. Semakin banyak asam yang masuk kedalam perut, maka akan merusak dinding lambung.
2. Makanan Pedas akan menyebabkan Penyakit Gastritis atau maag akutge jalanya yaitu muntah-muntah, mual, dan diare.
3. Jangan mengkonsumsi makanan yang pedas pada malam hari. Karena ini akan mengakibatkan Imsonia, atau susah tidur. akibatnya anda tidak akan nyaman tidur pada malam hari.
4. Resep atau makanan yang pedas, akan mengakibatkan penyakit Ulkus Gaster atau Tukak lambung. Gejala dari penyakit ini adalah perut teras terbakar, mual-mual dan diare.
5. makanan yang pedas mengakibatkan anda akan kehilangan nafsu makan. Jadi jangan terlalu sering menyantap makanan yang pedas. Apalagi kondisi Badan yang kurang fit, Kondisi sedang hamil dan anak-anak.
6. Jika anda termasuk yang memiliki badan yang kurus, makanan pedas bisa terus mengurangi Berat badan anda. jadi Makanan pedas sangat tidak cocok untuk orang yang berbadan kurus.
7. Mengkonsumsi makanan yang pedas juga akan menimbulkan sakit Kepala. dan ini adalah gejala penyakit Gastritis.
Demikianlah artikel tentang efek dan bahaya makanan Pedas Bagi Kesehatan. Agar tidak salah dalam memilih menu atau resep makanan yang akan di konsumsi sehari-hari. Sehingga badan tetap Sehat dan jauh dari Penyakit

0 comments:

Post a Comment

 
  • Makanan Pedas © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes
    Free Burger Cursors at www.totallyfreecursors.com