Makanan Pedas Dapat Mengobati Sakit Maag


sayuran
Penyakit Maag di picu pola gaya hidup tidak sehat, seperti tidak sarapan, telat makan dan sebagainya. Penyakit ini lebih sering menyerang orang kantoran dan mahasiswa. Untuk mengobati maag adalah cara terbaik dengan menjaga pola gaya hidup sehat, seperti sarapan secara teratur setiap hari, tidak menundah waktu jam makan. 
Selama ini ternyata mitos yang beredar tentang bahaya makanan pedas untuk orang dengan penyakit maag, yaitu tidak menyehatkan, faktanya malahan adalah sebaliknya, kalau makanan pedas itu dapat menyembuhkan sakit maag atau menyembuhkan luka lambung, tapi bukan berarti harus mengabaikan pola gaya hidup sehat.
Dikutip dari berbagai situs menyebutkan bahwa, makanan pedas berguna untuk mengobati maag. Mengonsumsi makanan panas, pedas, ternyata membantu menyembuhkan luka. Makanan pedas memang bisa menyebabkan peradangan tapi mereka secara perlahan dapat menyembuhkan ulkus.
Pantangan makanan penyakit maag untuk makan makanan pedas sudah tidak relevan lagi dan itu cuma mitos. Intinnya makan secara teratur dan jangan berlebihan, lambung juga butuh istrahat.

0 comments:

Post a Comment

 
  • Makanan Pedas © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes
    Free Burger Cursors at www.totallyfreecursors.com