Makanan Pedas Tren Kuliner 2012

detail berita

SELERA rasa pedas disukai banyak orang. Dengan permintaan yang terus meningkat, tak mengherankan bila santapan pedas masih menjadi tren untuk 2012.

Makanan Indonesia kini mulai mengarah ke rasa pedas, mengikuti beberapa negara yang sudah bergerak dengan rasa tersebut lebih dahulu. Tren ini semakin disukai pada 2012.

"Di dunia, sekarang sedang ada tren spicy food, contohnya ramen yang banyak rasa pedas, sup tahu korea juga pedas. Rasa pedas ramai-ramai diminati. Karena tren itulah, Indonesia akan mengalami tren makanan yang pedas di tahun 2012," jelas Kafi Kurnia selaku perwakilan dari Washington Apple Commission kepada okezone ketika ditemui di Garden Terrace, Four Seasons Hotel, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurutnya, rasa pedas akan diminati masyarakat Indonesia di tahun mendatang. Apalagi, secara perlahan mulai banyak yang menyukai makanan khas Manado.

"Manado merupakan daerah yang mempunyai banyak rasa pada makanannya, mulai dari manis, asam, asin, hingga rasa pedas. Namun, rasa yang dimiliki makanan Manado sangat pas di lidah," tegasnya.

Selain memiliki keragaman rasa, Kafi menjelaskan bahwa jika masyarakat Indonesia sudah mulai lebih memilih untuk mengonsumsi makanan sehat. Di Manado, semua rasa yang dimiliki diolah dengan bahan-bahan yang memiliki kandungan gizi baik buat manusia.

"Olahan makanan Manado semuanya sehat, mulai dari sayuran, sambal, ikan, daging, kesemuanya dibuat dengan cara tidak menghilangkan rasa keasliannya. Terlebih, semua bahan yang digunakan sangat bagus untuk tubuh Anda," tutupnya

0 comments:

Post a Comment

 
  • Makanan Pedas © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes
    Free Burger Cursors at www.totallyfreecursors.com