Saking pedasnya, burger ini harus dipegang pakai sarung tangan


Saking pedasnya, burger ini harus dipegang pakai sarung tangan
 


Sampai saat ini, sepertinya masih belum ada rekor burger terpedas di dunia yang tercatat dalam Guinness World Records. Namun jika ada, penghargaan tersebut seharusnya diraih oleh restoran Atomic Burger di Bristol, Inggris.
Bagaimana tidak, saking pedasnya, untuk makan burger dari Atomic Burger, pengunjung diwajibkan untuk memakai sarung tangan dan menandatangani perjanjian.
Dengan nama Atomic Fallout, burger terpedas tersebut disajikan dengan sambal yang terbuat dari dua buah cabai paling pedas sedunia, demikian seperti yang dilansir dari Huffington Post.
Cabai terpedas
Terlepas dari rasa pedasnya, burger ini juga cukup aneh. Sebab bukannya memakai roti, Atomic Fallout justru menggunakan irisan pizza sebagai salah satu bahan bakunya.
Atomic Burger pun merilis "Fallout Challenge" bagi siapapun yang bisa menghabiskan burger terpedas dalam waktu satu jam. Jika sukses, pemenang akan diberi hadiah kaus dan namanya dicatat dalam Wall of Flame. Beberapa syarat untuk mengikuti tantangan tersebut adalah sebagai berikut.
  • Berusia di atas 18 tahun
  • Waras.
  • CINTA PEDAS.
  • Memakai sarung tangan.
  • Tidak akan menuntut kami, ini serius. Anda harus tangan tangan dalam lembar perjanjian.
Atomic Fallout
Ada sekitar sepuluh di antara 500 pengunjung yang mau mencoba tantangan itu. Salah satunya adalah Jess James, 23, yang ternyata gagal menghabiskan burger terpedasnya dalam waktu satu jam.
"Rasa pedasnya bertahan lama, setiap kali dimakan pedasnya semakin terasa, setiap gigitan seolah seperti neraka. Tetapi rasanya enak, sungguh," akunya

0 comments:

Post a Comment

 
  • Makanan Pedas © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes
    Free Burger Cursors at www.totallyfreecursors.com