Super Penyet Greenville, Sensai Makan Pedas Mantab di Lidah

Anda pecinta sambel, saatnya anda datang dan menikmati berbagai macam sambel di Super Penyet Greenville yang terletak di Jalan Greenville AV-12 Kedoyanan Utara, Jakarta Barat. anda akan terpuaskan dengan berbagai  jenis  sambel yang bisa ambil sendiri sepuasnya. Super penyet merupakan tempat makan yang menyajikan hidangan berbagai macam jenis penyet, dengan berbagi jenis yang bisa anda pilih dan ambil sepuasnya, meski masih tergolong baru tempat makan ini tak pernah sepi pengunjung. Inilah surga bagi anda pecinta sambel.
Mulai dari berbagi  macam sambal, memasuki tempat makan ini anda akan disambut dengan delapan buah kendi yang berjejer diatas meja, dan semuanya berisi berbagai macam sambel, mulai dari sambel dondong, sambel super pedas, sambel trasi, sambel kecap, sambel korek, sambel ijo, sambel dabu- dabu dan sambel kalasan. Menarik bukan, namun yang harus anda coba adalah sensai asam pedas dari sambel dondong, pedas yang dari cabe akan berpadu dengan kesegaran buah kedondon, sudah membayangkan sensasinya, coba dan rasakan langsung hanya di super penyet greenville.  Selain itu jika anda benar- benar penggila pedas, coba rasakan sambel super pedas ditempat makan ini, ketahanan lidah anda akan diuji.
Merasakan menu yang menggoyang lidah, ditempat makan ini anda bisa menemukan berbagai macam menu penyet yang menarik dengan bumbu memuaskan lidah, mulai dari ayam penyet, tempe dan tahu penyet, bakso penyet, udang penyet, empal penyet, iga penyet dan masih banyak yang lainnya. namun yang menarik anda coba rasakan udang super penyetnya, lima penyet udang galah akan terasa yummy untuk disantap, daging udang galah yang padat bercampur dengan bumbu- bumbu istimewa  menjadikan udan penyet ini menjadi andalan di tempat makan ini, bersama sambel dan lalapan yang bisa ambil dan pilih sendiri tentunya akan semakin lengkap udang super penyetnya.
Nikmati sajian spesial hidangan penyet dengan istimewanya berbagai macam sambal yang bisa ambil sepuasnya, jadikan Super Penyet sebagai tujuan kuliner anda jika berkunjung ke Jakarta Barat, kepuasana akan anda dapatkan. Selain Super penyet anda bisa menemukan banyak tempat makan menarik lainnya yang ada di Jakarta Barat, seperti  Saung Grenvil, Sushi Joobu, Restaurant Jala- jala dan masi banyak lainnya yang tentunya menawarkan keistimewaan kulinernya.

0 comments:

Post a Comment

 
  • Makanan Pedas © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes
    Free Burger Cursors at www.totallyfreecursors.com