Makanan pedas yang lagi ngetrend di kalangan anak muda indonesia.

Kalian pasti udah gak asing lagi dengan rasa pedas pada makanan. karna di setiap makanan indonesia pasti ada yang namanya sambal. tapi itu masih dalam tingkat kepedasan yang wajar . terus kalo makanan yang ini gimana? di postingan ini gua akan memberi info tentang makanan pedas yang lagi nge trend di indonesia,

- Mie Setan Malang




Dari nama nya aja udah serem ya kawan? tapi bukan karna namanya setan mie nya jadi seram tapi nama tersebut di buat agar menarik para pengunjung. nama setan di gunakan juga untuk mengambarkan cita rasa pedas yang di miliki mie setan ini . dan mie setan ini juga mempunyai beberapa level . 
semuanya super pedas, dan makanan ini udah banyak banget di minati sama para remaja dan pelajar karna rasanya yang "bikin kesetanan" dan harganya yang terjangkau untuk para pelajar.

-Ceker Setan 




Masih pake nama setan ni kawan. Ceker yang satu ini bukan ceker sembarangan karna ini ceker setan. eh tapi bukan ceker punya nya setan. lagian setan ga punya ceker.

nah makanan  yang di jual oleh seorang pedagan gerobak "Ceker setan" yang buka pada jam 23.00 . namun bila ingin makan di sini yang unik sebelum makan anda harus mengantri untuk mengambil no giliran. karna banyak nya pembeli yang datang membeli ceker setan ini.  jadi datang lebih awal sebelum membeli ceker di sini.

untuk pembuatan ceker setan ini perbandingan nya adalah 1 :10 . Jadi kalo ceker nya 1kg berarti cabe segar nya 10kg . dan disarankan bila ingin mencoba bawa air minum yang banyak karna di jamin pedasnya bikin lidah dehidrasi kawan.

- Keripik Maicih




Gua yakin kawan kawan semua udah pernah denger  makanan ringan ini. makanan khas kota bandung ini udah nyebar kemana mana. bahkan iklan nya udah ada di situs anak muda . Jadi udah gak heran kalo anak muda jaman sekarang ngemil nya keripik maicih ini
Keripik ini juga mempunyai tingkat kepedasan dari 1-10 dan pastinya setiap tingakatan beda beda rasa pedas nya. 




selain keripik Maicih ini juga mempunyai produk produk maicih lain nya diantaranya : seblak keju maicih ,basreng maicih ,gurilem maicih , seblak original maicih dan masih banyak lagi..

Nah itu 3 makan pedas yang populer di indonesia khusus nya untuk remaja. mungkin masih banyak lagi makanan seperti ini. kalo ada yang ingin menambahkan bisa di share ma kita kita.

1 comments:

 
  • Makanan Pedas © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes
    Free Burger Cursors at www.totallyfreecursors.com