Makanan Pedas Bakar Kalori Lebih Banyak




healthy-guyOrang yang berdiet amat peka pada jumlah kalori yang masuk dalam tubuh mereka.Namun sedikit yang menyadari bahwa penting pula untuk mengetahui seberapa mudah kalori diserap dan diurai dalam tubuh. Dengan kata lain, jenis makanan yang dimakan penting untuk diperhatikan, sama pentingnya dengan jumlah kalori yang dikandungnya.


Misalnya, berkeringat saat makan makanan pedas atau panas menimbulkan metabolisme tubuh meningkat, yang berarti akan ada lebih banyak kalori terbakar dengan tingkat kecepatan lebih tinggi dan lebih sedikit lemak tersimpan dalam badan. Sepotong kue dan semangkuk mi instan mungkin bisa mengandung 500 kkal tetapi mi instan itu menjadi pilihan yang lebih baik saat dikaitkan dengan pembakaran kalori.


Saat label nutrisi pada produk sering menunjukkan jumlah kalori, lebih sukar untuk mengetahui hasilnya terkait dengan berat badan yang tersimpan. Mempertimbangkan berapa banyak makanan yang membuat seseorang berkeringat saat makan sesuatu merupakan cara terbaik untuk membuat diet lebih efektif.

0 comments:

Post a Comment

 
  • Makanan Pedas © 2012 | Designed by Rumah Dijual, in collaboration with Web Hosting , Blogger Templates and WP Themes
    Free Burger Cursors at www.totallyfreecursors.com